20 Tinted Lip Balm Terbaik untuk Bibir Lembut & Cerah

Bibir yang kering dan pecah-pecah memang sangat menjengkelkan dan mengganggu penampilan. Untungnya, saat ini sudah banyak produk yang dapat membantu mengatasi masalah tersebut, salah satunya tinted lip balm.

Tinted lip balm merupakan produk yang memiliki kelebihan dari lip balm pada umumnya, selain melembabkan bibir juga memberikan sedikit warna pada bibir sehingga terlihat lebih fresh dan cerah.

Namun, dengan pilihan yang begitu banyak, sangat sulit untuk memilih produk yang tepat untuk kebutuhan bibir Anda. Oleh sebab itu, artikel ini akan merekomendasikan 20 tinted lip balm terbaik yang bisa kamu pilih.

Tinted Lip Balm


Tinted Lip Balm
  1. Laneige Lip Sleeping Mask

  2. Produk ini adalah koleksi terbaik dari Laneige.

    Lip Sleeping Mask dapat memberikan hidrasi intens dan melembabkan bibir kamu sehingga terlihat lebih segar dan membuat bibirmu lebih bercahaya sepanjang hari. Selain itu, kandungan vitamin C pada produk ini dapat membantu memperbaiki warna bibir yang gelap.

  3. Fresh Sugar Lip Treatment Sunscreen SPF 15

  4. Tangerine, berry, dan petal adalah beberapa varian dari Fresh Sugar Lip Treatment yang memiliki kandungan avocado oil dan black currant oil yang dapat melembabkan bibir kamu dan memberikan perlindungan dari sinar UV.

    Tampilannya yang natural pada bibir menjadikan lip treatment ini cocok digunakan setiap hari.

  5. Benefit Cosmetics Hydrating Tinted Lip Balm

  6. Lip balm ini dapat memberikan hidrasi pada bibirmu dan memberikan sentuhan warna yang cantik, textured dan glossy. Kandungan asam hialuronat dan mango butter pada produk ini dapat menjadikan bibirmu lebih lembut dan lebih bercahaya.

  7. ColourPop Ultra Matte Lip

  8. ColourPop Ultra Matte Lip sangat dry namun menghasilkan warna yang intens dan menawan pada bibir.

    Produk ini sangat tahan lama dan cocok untuk digunakan pada acara formal. Namun, karena formulanya yang sangat matte, disarankan untuk mengaplikasikan lip balm terlebih dahulu.

  9. Maybelline Baby Lips Moisturizing Lip Balm

  10. Baby Lips Moisturizing Lip Balm adalah pilihan terbaik untuk kamu yang sedang mencari Tinted Lip Balm yang terjangkau. Produk ini mengandung menthol yang dapat membuat bibirmu terasa lebih segar dan mengandung SPF 20 untuk memberikan perlindungan dari sinar UV.

  11. YSL Rouge Volupte Shine Gold Sparkle Lipstick

  12. Produk ini adalah seri terbaru dari YSL dengan tekstur halus dan menghasilkan warna yang intens pada bibir. Stearic acid dan hyaluronic acid yang terkandung pada produk ini akan membuat bibirmu terasa lebih segar, lebih lembut, dan lebih sehat.

  13. Burt's Bees Tinted Lip Balm

  14. Burt's Bees Tinted Lip Balm adalah pilihan terbaik jika kamu mencari produk alami yang memiliki banyak varian warna yang cantik. Produk ini mengandung beeswax dan shea butter yang dapat melembabkan bibir kamu sepanjang hari.

  15. Too Faced La Crème Lip Balm

  16. Too Faced La Crème Lip Balm mengandung vitamin C dan untai minyak almond, serta peppermint oil yang melembabkan bibirmu. Selain itu, produk ini menghasilkan warna yang cantik dan tidak terlalu menonjol pada bibir.

  17. Clinique Chubby Stick Moisturizing Lip Colour Balm

  18. Produk ini adalah salah satu Tinted Lip Balm terbaik yang dapat melembabkan dan memberikan warna yang cantik pada bibirmu. Produk ini mengandung shea butter dan jojoba oil yang sangat melembabkan dan tersedia dalam berbagai macam warna.

  19. Revlon Kiss Balm

  20. Revlon Kiss Balm menghasilkan warna pada bibir yang natural dan dapat melembabkan bibirmu selama 24 jam. Produk ini memiliki SPF 20 dan kandungan minyak alpukat dan shea butter yang dapat melembabkan bibir dan membuat bibirmu lebih cerah.

  21. Nivea Lip Butter

  22. Produk ini adalah Tinted Lip Balm terbaik yang dapat melembabkan bibir kamu dan memberikan sentuhan warna yang cantik. Nivea Lip Butter mengandung shea butter, almond oil dan cocoa butter yang sangat melembabkan bibir kamu.

  23. Glossier Balm Dotcom

  24. Glossier Balm Dotcom adalah Tinted Lip Balm yang multifungsi dan dapat digunakan pada bibir, kulit dan area kering lainnya. Produk ini mengandung beeswax dan kastor oil yang dapat memberikan kelembaban dan memberikan tampilan natural pada bibirmu.

  25. L'Oreal Paris Colour Riche Balm

  26. Produk ini adalah Tinted Lip Balm terbaik yang terjangkau dan memberikan warna yang bercahaya. Produk ini mengandung shea butter dan jojoba oil yang dapat melembabkan bibir kamu dan tersedia dalam berbagai macam warna yang cantik.

  27. Bobbi Brown Extra Lip Tint

  28. Bobbi Brown Extra Lip Tint adalah Tinted Lip Balm yang memberikan kesan warna yang lebih natural pada bibir kamu. Produk ini mengandung avocado oil dan jojoba oil yang sangat melembabkan bibir kamu sehingga bibir kamu terlihat lebih segar dan cerah.

  29. Charlotte Tilbury Matte Revolution Lipstick

  30. Charlotte Tilbury Matte Revolution Lipstick menghasilkan warna yang cantik dan tahan lama pada bibir kamu. Produk ini mengandung papaya dan orchid extract yang melembabkan bibir kamu dan menjadikannya lebih cerah.

  31. The Body Shop Born Lippy Pot Lip Balm

  32. The Body Shop Born Lippy Pot Lip Balm menggunakan bahan-bahan alami seperti shea butter dan biji zaitun yang dapat melembabkan bibir kamu dan tersedia dalam berbagai macam varian warna.

  33. Innisfree Canola Honey Lip Balm

  34. Canola Honey Lip Balm dari Innisfree mengandung madu dan ekstrak bunga canola untuk memberikan kelembaban dan menjaga bibir kamu tetap lembut dan lembab selama 24 jam.

  35. Pacifica Color Quench Lip Tint

  36. Pacifica Color Quench Lip Tint terbuat dari bahan alami seperti cocoa butter dan shea butter yang sangat melembabkan bibir kamu. Produk ini memberikan warna yang natural pada bibir kamu dan sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari.

  37. Tarte Sea Quench Lip Rescue Balm

  38. Tarte Sea Quench Lip Rescue Balm berisi asam hialuronat, minyak argan dan algisin yang dapat melembabkan bibir kamu dan mencegah kerutan pada bibir. Produk ini memberikan warna yang natural pada bibir kamu dan cocok digunakan setiap hari.

  39. Bobbi Brown Crushed Oil Infused Gloss

  40. Bobbi Brown Crushed Oil Infused Gloss sangat melembabkan bibir kamu dan memberikan warna yang multidimensional pada bibir kamu. Produk ini mengandung oil infuse yang sangat melembabkan dan menjadikan bibirmu lebih cerah.
Itu dia 20 Tinted Lip Balm terbaik yang bisa kamu pilih.

Pilihlah tinted lip balm yang paling cocok untuk bibirmu. Selalu perhatikan kandungan pada produk sebelum memutuskan untuk membelinya. Bagaimana dengan pilihan kamu? Apa tinted lip balm yang sudah pernah kamu coba? Jangan ragu untuk share pengalaman kamu di kolom komentar di bawah ini.

 
Atas