Review Implora Jelly Tint

Implora Jelly Tint adalah lip tint yang sedang naik daun di kalangan pecinta makeup, terutama untuk pemula yang ingin mencari alternatif dari lipstick. Produk ini dikenal dengan kelembutannya pada bibir dan memberikan tampilan yang natural, menyimpan warna bibir yang alami.

Artikel ini akan membahas tuntas kelebihan, komposisi, serta hal-hal yang perlu diketahui sebelum dan saat menggunakannya.

Implora Jelly Tint


Implora Jelly Tint

Komposisi Implora Jelly Tint

Implora Jelly Tint memiliki komposisi yang aman dan ramah di bibir dengan 5 bahan utamanya, yaitu water, glycerine, carbomer, triethanolamine, dan fragrance. Berbeda dengan lip tint lain yang mengandung banyak bahan sintetis atau kimia, Implora Jelly Tint justru dibuat dari bahan yang lebih natural. Oleh karena itu, produk ini cocok untuk pemakaian jangka panjang, tanpa khawatir merusak kulit bibir.

Selain itu, Implora Jelly Tint juga telah dilengkapi dengan vitamin E sebagai antioksidan alami guna mencegah kerusakan pada kulit bibir. Vitamin E juga dikenal sebagai zat yang baik untuk merawat bibir kering dan pecah-pecah.

Keunggulan Implora Jelly Tint

Keunggulan utama dari Implora Jelly Tint adalah memberikan efek natural pada bibir dengan tampilan yang halus dan bersinar. Produk ini dikenal dengan kemampuan menyesuaikan warna bibir alami sehingga terlihat seperti bibir dalam kondisi sehat yang baru saja dipulas lipgloss atau lipstik. Namun, perbedaan utamanya terletak pada cara pemakaiannya yaitu dengan cara dioles dan didiamkan beberapa saat sampai kering, dan hasilnya tidak lengket seperti lip gloss pada umumnya.

Selain itu, produk ini sangat tahan lama dan mengandung cukup pigmen tanpa overkill yaitu sebagai warna bibir yang tetap terlihat cantik. Sulit menghapusnya hanya dengan air, tetapi mudah dihapus dengan micellar water atau makeup remover, sehingga tidak menyebabkan iritasi atau menggerus bibir.

Produk ini mempunyai variasi warna yang cukup lengkap yaitu dari warna merah, pink, oranye, ungu, hingga peach, namun menjadi lebih natural khusus untuk warna maroon yang terlihat seperti lip stain alami.

Implora Jelly Tint juga cocok digunakan oleh remaja ataupun orang dewasa, bahkan sebagian besar orang tua mendukung penggunaannya sebagai alternatif warna bibir tanpa banyak menggunakan makeup. Produk ini juga cocok untuk digunakan pada acara formal maupun casual, karena memang memberikan gaya yang tetap elegan dan fleksibel.

Hal-hal yang Perlu Diperhatikan Saat Menggunakan Implora Jelly Tint

Bagi kamu yang ingin mencoba Implora Jelly Tint, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan terlebih dahulu. Pertama, selalu cek warna pada kulit tangan atau bagian lain sebelum digunakan pada bibir. Hal ini untuk menghindari kemungkinan alergi atau reaksi kulit.

Kedua, gunakan produk ini dengan cara yang benar agar hasilnya maksimal. Oleskan tipis-tipis pada bibir, tunggu beberapa saat hingga kering dan warnanya menyesuaikan dengan kulit bibir. Kalian bisa mengulangi pengolesan sampai mendapatkan warna yang diinginkan, namun usahakan tidak terlalu banyak lapisan. Setelah digunakan, sebaiknya hindari makan atau minum terlalu banyak agar warna tetap bertahan.

Lalu, jawaban untuk beberapa pertanyaan yang biasa muncul dalam penggunaan lip tint dan Implora Jelly Tint sebagai produk yang sedang trending, antara lain:

Jelly Tint untuk Umur Berapa?
Sebenarnya, Implora Jelly Tint bisa digunakan oleh semua umur, mulai dari anak-anak, remaja, orang dewasa maupun orang lanjut usia, karena sudah terbukti aman dari bahan kimia berbahaya pada kulit bibir.

Apa Bedanya Lip Cream dan Lip Tint?
Lip cream menghasilkan efek yang lebih tebal dan mengkilap pada bibir, sedangkan lip tint menghasilkan tampilan natural dan transparan. Selain itu, kebanyakan lip cream lebih banyak mengandung bahan sintetis atau kimia, sehingga mungkin lebih tidak cocok digunakan untuk penggunaan jangka panjang.

Apakah Lip Tint Boleh Dipakai Setiap Hari?
Lip tint aman untuk digunakan setiap hari, asalkan digunakan dalam jumlah dan cara yang benar. Produk yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti Implora Jelly Tint justru lebih cocok digunakan dalam waktu lama tanpa merusak bibir.

Apakah Boleh Pakai Lip Tint Saat Tidur?
Penggunaan lip tint saat tidur tidak dianjurkan, karena dapat menyebabkan kulit bibir teriritasi dan merusak selurnya gradasi warna alami bibir Anda.

Nah, setelah mengetahui semua hal tersebut, kalian tentunya sudah bisa menggunakan Implora Jelly Tint dengan tenang dan aman. Dengan produk ini, kalian bisa mendapatkan tampilan bibir yang natural, serta merona setiap hari dengan aman. Selain itu, bagi yang ingin mencari alternatif dari lip cream atau lipstick yang lebih natural, Implora Jelly Tint merupakan pilihannya.

 
Atas